Skip to main content

Demi Maksimalkan Pelayanan, Ini yang di lakukan Puskesmas Sungai Raya

Kegiatan rawat jalan di UPT Puskesmas Sungai Raya sudah di mulai sejak peresmian tanggal 23 Januari 2020 lalu secara bertahap dan dilakukan upaya – upaya demi memaksimalkan peran Puskesmas di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Salah satunya ada Kegiatan dimana setiap hari sabtu kita lakukan meeting singkat membahas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan dalam minggu yang lalu (evaluasi) dan kegiatan yang akan di lakukan untuk minggu depan yang di inventarisir menjadi kegiatan bulanan. (Sementara masih dalam proses penyusunan rencana kerja). ujar Haili Selaku Kepala puskesmas Sungai Raya.

sabtu, 08 februari 2020 , Kepala Puskesmas Sungai Raya dengan staff Internal Puskesmas Sungai Raya, setelah melakukan pelayanan rawat jalan rutin di puskesmas, juga memberikan breefing kepada petugas / staf tentang pelayanan dan penggunaan alat-alat kesehatan yang ada secara berangsur-angsur.

ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua petugas agar lebih memahami dan mengerti, terlebih lagi kita selaku yang memberikan pelayanan harus mengutamakan keamanan bagi pasien maupun petugas sendiri didalam memberikan pelayanan. jelas Kepala Puskesmas Sungai Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *