Skip to main content

Demi Maksimalkan kinerja dan Target Kesehatan, UPT. Puskemas Sungai Salak Gelar Pertemuan Pokjanal

Posyandu sebagai penyelenggara daripada kelompok kerja nasional (pokjanal) Kelurahan Sungai Salak terus mendapat bimbingan teknis dan kegiatan dari puskesmas Sungai Salak dan sektor terkait agar pencapaian target dan kinerja terus dapat di maksimalkan.

Kamis (10/10/19), Puskesmas Sungai Salak mengadakan pertemuan rutin kelompok kerja operasional posyandu (pokjanal) se Kelurahan Sungai Salak bersama Lurah Sungai Salak, Kepala UPT Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan, ketua TP-PKK Kelurahan , Promosi Kesehatan, RT/RW dan Seluruh kader Posyandu se Kelurahan Sungai Salak.

“secara kinerja, posyandu yang ada di Kelurahan Sungai Salak sudah sangat maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat yang tetap mengacu kepada 5 langkah kerja dan pelayanan serta mampu berinovasi terhadap pelayanan agar semakin nyaman untuk masyarakat datang ke posyandu. Ucap Kepala Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan, S. Kep melalui penanggung jawab Promosi Kesehatan Puskesmas Sungai Salak Asmuliyanti, SKM

Untuk mempertahankan prestasi kerja tersebut kita tetap terus melakukan pertemuan terhadap kader dan lintas sektor terkait agar dapat mengetahui secara menyeluruh apa saja permasalahan dan kendala yang di hadapi kader di lapangan, isu terkini tentang kesehatan, dan perkembangan serta solusi kesehatan yang ada di masyarakat, Karena pertemuan ini sangat bermanfaat untuk kader serta Puskesmas Sungai Salak untuk berbagi informasi kesehatan, kendala di lapangan, dan pemecahan permasalahan yang terjadi untuk satu tujuan yakni kesehatan menyeluruh bagi masyarakat luas. Tutup Asmuliyanti.

 

Sumber : Asmuliyanti, SKM (Promkes Puskesmas Sungai Salak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *