Skip to main content

Demi Maksimalkan Data SARPRAS dan Mutu Pelayanan di Puskesmas, Dinkes INHIL Gelar Pertemuan ASPAK

Untuk Mewujudkan Standar Pelayanan Yang Bermutu Tentunya Harus Di Dukung Oleh SDM Yang Cukup, Profesional Dan Sarana Prasarana Yang Memadai Baik Gedung, Peralatan Serta Pendukung Lainnya.

Oleh Karena Itu Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Mengadakan Pertemuan EVALUASI ASPAK (Aplikasi Sarana, Prasarana Dan Peralatan Kesehatan) Bersama Puskesmas Se Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2019, Di mulai Pada Rabu, (4/12/19) yang bertempat Di Aula Dubest Hotel, Tembilahan.

Pertemuan Ini Di Hadiri Oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Narasumber Dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Narasumber Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indagiri Hilir, Narasumber Dari BPKAD Dan Inspektorat Kabupaten Indragiri Hilir Dan Di Ikuti Oleh Kepala Tata Usaha Beserta Pengelola ASPAK Yang Ada Di Puskesmas Se kabupaten Indragiri Hilir.

Berdasarkan Laporan Panitia, Pertemuan Ini Di Adakan Dengan Tujuan Meningkatkan Pelayanan Puskesmas Kepada Masyarakat Dengan Melakukan Berbagai Upaya Dalam Meningkatkan Mutu Dan kinerja Puskesmas Khususnya Dalam Bidang Pengelolaan Sarana, Prasarana Dan Alat Kesehatan Di Puskesmas Melalui Aplikasi ASPAK Ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *