Skip to main content

Bupati Inhil H. M. Wardan Resmikan Pustu Tembilahan Hilir

Puskesmas Pembantu (PUSTU) Tembilahan Hilir Akhirnya Di resmikan Penggunaannya Oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan. Pada Senin, 23/12/19.

Peresmian Ditandai Dengan Dengan Gunting Pita Dan Peninjauan Fasilitas Gedung Oleh Bupati Di Dampingi Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin. SKM., M.Kes Dan Kepala Puskesmas Gajah Mada.

Pada Persemian Pustu Tembilahan Hilir Ini Juga Di Adakan Kegiatan Sunatan Massal Gratis Yang Di Ikuti Oleh 28 Orang Anak, Dan Juga Pengecekan Darah, Tensi Dan Lainnya.

H. M. Wardan Selaku Bupati Indragiri Hilir Dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi Tingginya Atas Di Bangun Pustu Ini Yang Hari Ini Diresmikan Pembangunannya,

Bupati Inhil Juga Berharap Agar Selalu Mengutamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Khususnya Yang Ada Di Wilayah Pustu Tembilahan Hilir Ini Dan Agar Masyarakat Bisa Manfaatkan Dan Menjaga Pustu Dengan Sebaik – Baiknya.

Berkaitan Dengan Hal Itu H. Zainal Arifin. SKM. M.Kes Dalam Laporannya Menyampaikan Bahwa Pustu Tembilahan Hilir Merupakan Pustu Ke – 201 Yang Sudah Dibangun, Kemudian Kedepannya Akan Adalagi 2 Puskesmas Yang Akan Siap Di Resmikan. Sehingga Sampai Saat Ini Jumlah Puskesmas Yang Ada Di Kabupaten Indragiri Hilir Berjumlah 30 Puskesmas.

Ucapan Terimakasih Juga Di Berikan Kepada Rusli Zainal Yang Sudah Menghibahkan Tanahnya Demi Pembangunan Pustu Tembilahan Hilir Ini Serta Kepada PLTU Parit 23 Tembilahan Yang Telah Menyumbang Obat Pada Sunatan Massal Dan Bantuan Semenisasi Halaman Puskesmas Pembantu Tembilahan Hilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *