Skip to main content

BIDANG PELAYANAN KESEHATAN RAIH JUARA I LOMBA MEMASAK SEMPOLET

20161110_1003251

Lomba memasak sempolet memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 di Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir resmi ditaja (10/11/2016). Perlombaan yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan ini diikuti oleh 26 tim, dimana 1 tim terdiri dari 2 orang yang memasak sempolet. Adapun semua peserta berasal dari lingkungan Dinas Kesehatan, Kesehatan Pelabuhan, Laboratorium, Dharma Wanita Dinas Kesehatan, RSUD Puri Husada, dan Puskesmas di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM. M.Kes, sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Dharma Wanita ini dimana kegiatan seperti ini sangat baik guna memupuk kebersamaan khusus nya di Lingkungan Dinas Kesehatan.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan serta semangat kekeluargaan antar sesama”, ucap Zainal Arifin.

Beliau juga mengucapkan selamat atas pemenang, bagi yang belum menang jangan berkecil hati karena tahun depan acara seperti ini masih akan tetap dilaksanakan.

“saya ucapkan selamat kepada pemenang, termasuk yang belum beruntung hari ini. Meskipun belum menang tahun ini kami yakin tahun depan masih ada kesempatan untuk menang” tutup kadiskes.

Juara I : Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan

Juara II : Dharma Wanita (Ny. Yenni Said Ismalakisma dan Ny. Gina Rio)

Juara III : Puskesmas Pelangiran

Berikut kriteria Penjurian Lomba Memasak sempolet :

  1. Penampilan (kreativitas) pada saat penyajian sempolet20161110_1148071
  2. Rasa sempolet
  3. Kebersihan pada saat memasak dan sesudah memasak
  4. Ketepatan waktu memasak (sesuai atau tidaknya dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia)
  5. Teknik memasak (cara menghaluskan bumbu, memotong sayur-sayuran, dan memasak sempolet)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *