Skip to main content

Belasungkawa, Keluarga Besar Dinkes Berikan Bantuan Duka Untuk Keluarga Almarhum Ferry Ariyansah, SKM

Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin bersama rombongan menjenguk Nofia

Keluarga Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Staff Puskesmas Selensen Ferry Aryansyah, Kamis (9/1/2020) lalu, di Sangeti Muaro Jambi KM 47.

Kepala Dinas Kesehatan, H. Zainal Arifin, SKM., M.Kes bersama rombongan, Kamis (16/1/2020), bertolak langsung kerumah sakit Erni Medika Jambi untuk menyerahkan amanat berupa sumbangan duka dari Dinas Kesehatan Inhil, Bupati Inhil HM Wardan bersama istri, Korpri dan Koperasi.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Zainal bersama rombongan kepada istri Ferry Aryansyah yang sedang dirawat dirumah sakit tersebut.

“Terimakasih,” ucap Nofia istri Ferry dengan nada lembut.

Isak tangis tak terbendung dari raut wajah Nofia saat keluarga besar Dinas Kesehatan Inhil menghampirinya yang sedang terbaring lemah diatas tempat tidur.

Zainal mengatakan kepada Nofia atas nama Dinas Kesehatan Indragiri Hilir turut berduka yang sedalam-dalamnya sembari menjelaskan ada berupa bantuan sukarela untuk keluarga Ferry dan juga ada bantuan pribadi dari Bupati Inhil HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah, Korpri dan Koperasi.

“Bupati juga menyampaikan salam kepada keluarga Ferry, semoga lekas sembuh dan selalu diberikan ketabahan,” ucap Zainal saat itu.

Sahut Nofia, terimakasih atas perhatian Bupati dan juga Dinas Kesehatan.

Sebagai informasi bersama, sumbangan duka berjumlah lebih dari Rp. 20.000.000 yang telah dikumpulkan pasca insiden kecelakaan tersebut.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *