Skip to main content

BEKERJA SAMA DENGAN DINAS SOSIAL, DINAS KESEHATAN INHIL BERANGKATKAN PASIEN OPERASI BIBIR SUMBING KE PEKANBARU

sumbgHari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir yang bekerja sama dengan Dinas Sosial berangkatkan enam pasien bibir sumbing ke pakanbaru. acara pelepasan ini dilaksanakan di aula wijaya kusuma Dinas Kesehatan Kab. Inhil dan dilepaskan langsung oleh ibu Zulaikhah Wardan selaku ibu bupati Indragiri Hilir.

dalam sambutannya ibu Zulaikhah Wardan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan juga PKK kecamatan yang telah memberikan bantuan sehingga dapat ditemukan pasien bibir sumbing untung nantinya akan diberikan penanganan operasi di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru. beliau juga menambahkan kepada Bapak dan Ibu orang tua dari pasien untuk tidak merasa resah baik dari segi penanganan operasi maupun lainya,

sampai di rumah sakit sebelum dilakukan pelaksanaan operasi terlebih dahulu anak kita akan di cek dulu kesehatannya, dan biaya disan juga akan ditanggung oleh K3S yang bekerja sama dengan rumah sakit. dan mulai dari keberangkatan hingga kepulangan nanti akan terus didmpingi oleh petugas pendamping.

sumbg1Ibu Zulaikhah berharap operasi ini bisa berjalan lancar hingga tuntas, dan kedepannya semoga kerja sama akan lebih ditingkatkan lagi agar tujuan kita dapat tercapai yaitu masyarakat kita dengan kasus bibir sumbing  dapat teratasi dengan baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *