Skip to main content

BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI SAKA BAKTI HUSADA KE-34 DAN PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL 2019

Dalam rangka memperingati Hari Saka Bakti Husada ke-34 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2019 serta peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, Puskesmas Pulau Kijang melaksanakan Bakti Sosial di PAUD Permata Hati, sabtu, (27/07/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Pulau Kijang, Anak Pramuka (Saka Bakti Husada), Guru dan Anak-anak PAUD Permata Hati.

Kegiatan ini di isi dengan penyuluhan tentang 7 langkah cuci tangan, cara gosok gigi yang baik dan benar kemudian dilanjutkan senam dan bermain Bersama.

Menurut Kepala Paud Ibu Hairunisa,S.Pd.SD ” kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain memberi ilmu kepada anak didik kami, murid-murid kami juga merasa senang karena mendapatkan suasana baru dengan kedatangan tamu dari puskesmas dan kakak-kakak pramuka”.

Sementara itu Kepala UPT. Puskesmas Pulau Kijang Bapak Mustakim,SKM mengatakan ” melalui kegiatan bakti sosial ini kami mengapresiasi anak-anak penerus bangsa dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam wilayah kerja Puskesmas Pulau Kijang”.

Semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya dan bisa bermanfaat untuk anak-anak PAUD Permata Hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *