Skip to main content

AYO IKUT JALAN SEHAT BESOK DI LAPANGAN GAJAH MADA TEMBILAHAN, DOOR PRIZE SEPEDA MOTOR SERTA RATUSAN HADIAH DAN ARTIS IBU KOTA

Dinas Kesehatan Kabupimg_0120aten Indragiri Hilir bekerjasama dengan DPD KNPI Inhil menggelar jalan sehat bagi seluruh lapisan masyarakat Inhil yang akan digelar besok, Minggu (30/10/2016) pukul 06.00 wib sampai dengan selesai.

Jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Kesehatan Nasional ke-52 (HKN). Pihak panitia telah menyediakan ratusan hadiah bagi peserta yang beruntung, mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah lainya.

Kegiatan yang terbuka untuk umum tersebut akan dihibur oleh artis Ibu Kota pelantun pacar selingan, Andrigo dan finalis dangdut akademi Reysa Gitta. Selain jalan sehat juga ada kegiatan sosial donor darah dan cek gula darah geratis.

“Dijadwalkan kegiatan besok akan dibuka okeh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, dan bagi peserta yang beruntung panitia sudah menyediakan hadiah. Selain itu panitia juga menyiapkan sarapan geratis bagi peserta yang berpartisipasi,” ungkap Kadiskes Inhil, H. Zainal Arifin.

Adapun rute jalan sehat besok yang akan dilalui, start dimulai dari lapangan Gajah Mada Tembilahan yang juga sekaligus sebagai titik kumpul, selanjutnya Jalan M. Boya, Jalan Diponogoro, Jalan Kartini, Jalan Abdul Manaf, Jalan Jendral Sudirman, dan finish di Lapangan Gajah Mada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *