Skip to main content

Antusias Masyarakat Masih Tinggi, Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri HIlir Mengajukan Permintaan 5 Ribu Vial Vaksin Covid-19

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir mengajukan permintaan 5 ribu vial vaksin Covid-19 ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Afrizal Darmawan mengaku stok vaksin untuk yang pertama sedang kosong. Vaksin yang tersedia hanya digunakan untuk penyuntikan vaksin Covid-19 yang kedua.


“mudah-mudahan sajalah dipenuhi karena memang antusias masyarakat sampai saat ini masih tinggi.” Ungkap Kadis Kesehatan, Afrizal Darmawan.

Kadis Kesehatan, Afrizal Darmawan menambahkan, saat ini kasus orang yang terkonfirmasi positif meningkat karena banyaknya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 meminta isolasi mandiri di rumah, namun ditemukan tetap berkeliaran di luar rumah dan bertemu banyak orang.Hal itu menyebabkan kasus positif Covid-19 meningkat dan membuat Indragiri Hilir berada di zona oranye. Pemeriksaan PCR yang aktif dilakukan Dinas Kesehatan Indragiri HIlir juga menemukan banyaknya orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dalam satu hari bisa mencapai 20 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *