Upt. Puskesmas Sungai Piring Sediakan Cairan Disinfektan Gratis

Sungai Piring, 4/4/2020. Upt. Puskesmas Piring tanggap cepat terhadap penyebaran wabah covid-19.

Seiring dengan mewabahnya virus corona di indonesia, Upt. Puskesmas menghimbau kepada masyarakat di minta supaya jangan panik dan tetap tenang tetapi tetap waspada dengan menjaga selalu kesehatan dan kebersihan.

Salah satu Upaya yang dilakukan Upt. Puskesmas Sungai Piring yaitu Pembuatan Tempat Cairan Disinfektan tepatnya ada di depan Puskesmas Sungai Piring, dan cairan disinfektan ini akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Menurut Hj. Nuraf’ni,S.Tr.Keb Selaku Kepala Upt. Puskesmas Sungai Piring mengatakan, cairan disinfektan ini kami bagikan secara cuma-cuma bagi masyarakat yang membutuhkan, agar mereka bisa Menggunakan untuk membersihkan area rumah masing-masing.

Cairan Disinfektan ini merupakan zat kimia yang digunakan untuk mensterilkan benda-benda dari pertumbuhan kuman dan bakteri yang berkembang. cairan ini dibuat untuk membersihkan lantai, dapur,dan perabot rumah tangga lainnya. yang perlu di ketahui cairan disinfektan lebih beracun, dan ini tentu berbeda dengan cairan antiseptic jadi jangan digunakan untuk tubuh. Jelasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *