Skip to main content

38 Mahasiswa Mendapat Jatah Vaksin di Sungai Guntung.

Foto: dok.puskesmas Sungai Guntung

Sungai Guntung – Kamis (22/07/2021) Vaksinasi dosis 1 yang di berikan oleh puskesmas sungai guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir hanya sebanyak 4 Vial saja.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus berupaya menekan penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan suntikan vaksin ke seluruh masyarakat Kab. INHIL.

Sebagaimana di ketahui bahwa penyebaran virus Covid-19 terus berlangsung, salah satunya Puskesmas Sungai Guntung yang sebagai pelayanan kesehatan selalu berupaya memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat hingga saat ini.

Untuk saat ini vaksin hanya tersedia 4 (empat) vial saja dengan sasaran yang di vaksin 2 orang masyarakat rentan dan 38 orang mahasiswa kata Zainuddin Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung

“Banyak kegunaan setelah divaksin terutama untuk mahasiswa, sebagai syarat untuk penerbangan bagi yang menggunakan transportasi udara dan juga sebagai syarat bagi mahasiswa baru” tambah Zainuddin.

Karena antusias masyarakat yang tinggi, masyarakat terus menunggu untuk melakukan vaksin, dan sasaran vaksin kepada seluruh masyarakat akan terus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *