SBH15/11/2017. Kembali ke bumi perkemahan Saka Bhakti Husada , setelah beberapa hari menjalani dan melewati rangkaian kegiatan dan perlombaan antar perwakilan utusan masing – masing regu puskesmas, kini kegiatan di bumi perkemahan yang bertempat di lokasi Sungai Sirih tibalah saatnya hari akhir penutupan kegiatan perkemahan Saka Bhakti Husada.

Pada penutupan kegiatan perkemahan Saka Bhakti Husada ini turut dihadiri Sekda Inhil, kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM., M.Kes dan beserta jajaran-jajaran pengurus dan para peserta pramuka lainnya.

Pada penutupan kegiatan ini juga di umumkan para pemenang-pemenang pada perlombaan yang di adakan selama kegiatan perkemahan dan penyerahan hadiah serta pemberian penghargaan kepada peserta yang terpilih sebagai yang terbaik.SBH1

Meskipun dalam beberapa hari kegiatan di bumi perkemahan cuaca kurang mendukung namun para peserta perkemahan tetap semangat dan antusias mengikuti tahap demi tahap rangkaian kegiatan hingga di hari akhir penutupan kegiatan Saka Bhakti Husada .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here