IMG-20171122-WA0039Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan (Diskes) Indragiri Hilir (Inhil) turut berpartisipasi dalam lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Inhil ke-18.

Para anggota DWP Diskes Inhil tampak semangat dan antusias mengikuti rangkaian lomba yang dilaksanakan di venue futsal, Minggu (19/11).

Rangkaian lomba yang terdiri dari lomba yang terdiri dari lomba, fun games, lomba menghias tumpeng yang diikuti para ibu anggota dari unsur pelaksana DWP Kabupaten Inhil, lomba pembacaan Surah Ar-Rahman ayat 1 hingga 20 yang diikuti para ibu anggota dari unsur pelaksana DWP Kabupaten Inhil, lomba doa selamat yang diikuti oleh anak-anak kategori tingkat SD kelas 2, 3 dan 4.

Kerja keras dan semangat juang gotong royong yang dilakukan DWP Diskes Inhil terlihat dari hasil yang raih. DWP Diskes Inhil meraih juara 2 dalam lomba menghias tumpeng.

Ketua DWP Diskes Inhil Hj Feronsiska Zainal mengatakan, dirinya merasa senang dengan hasil kerja keras DWP Diskes Inhil yang bergotong royong bahu membahu secara bersama-sama menghias tumpeng.

“Prestasi ini adalah buah karya kekompakan seluruh anggota DWP diskes Inhil”ujarnya

Dirinya juga mengucapkan syukur dan terimakasih kepada anggota DWP Diskes Inhil yang telah kompak berpartisipasi dalam lomba peringatan HUT DWP Kabupaten Inhil ke-18 tahun 2017.

“Alhamdulillah, tentunya saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma wanita persatuan Dinas Kesehatan, Semoga di lain waktu akan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here