WhatsApp Image 2017-09-28 at 12.11.29TEMBILAHAN 27/09/2017 , NAPZA merupakan akronim dari Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya yang merupakan jenis obat-obatan yang dapat mempengaruhi gangguan kesehatan dan kejiwaan.

NAPZA secara umum adalah zat-zat kimiawi yang apabila dimasukkan kedalam tubuh baik secara oral (diminum, dihisap, dihirup dan disedot) maupun disuntik, dapat mempengaruhi pikiran, suasana hati, perasaan dan perilaku seseorang. Hal ini dapat menimbulkan gangguan keadaan sosial yang ditandai dengan indikasi negatif, waktu pemakaian yang panjang dan pemakaian yang berlebihan.

Sehubungan dengan itu diadakan Sosialisasi NAPZA di GREEN hotel oleh Dinas Kesehatan yang dihadiri oleh beberapa Organisasi Masyarakat (ORMAS) , diantaranya BNN, Granat, GANN dan Dinas terkait lainnya se kabupaten Indragiri Hilir.WhatsApp Image 2017-09-28 at 12.11.34

Sosialisai NAPZA juga dihadiri oleh narasumber di antaranya kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM.M.Kes, Dr, Saut Pakpahan, Zulkarnain dan anggota dari BNN Provinsi Riau yang memberikan sambutan, saran serta penyampaian mengenai apa saja yang berkaitan dengan sosialisai tersebut sehingga kedepannya dapat bermanfaat dan bertujuan agar bisa diterima bagi masyarkat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here