339Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan kegiatan pameran Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017 ditandai dengan pemotongan pita di Taman Kota Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (9/9/2017) siang.

Pemotongan pita oleh Bupati Wardan turut disaksikan oleh Ketua APCC, Mr Uron Neil, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta puluhan peserta pameran.

Usai pemotongan pita dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC, Mr Uron Neil dan tamu lainnya meninjau seluruh stand pameran yang diisi oleh puluhan pelaku bisnis dan instansi pemerintahan, baik lokal maupun dari luar daerah.

Sesaat setelah tinjauan dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC dan tamu lain, tampak menyinggahi stand Dinas Kesehatan dan Kominitas Donor Darah Inhil yang disambut ramah oleh Kepala Dinas Kesehatan bersama Dokter yang standby ditenda. Stand ini menyediakan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) dan donor darah

Sebelumnya, di stand BPJS Kesehatan Tembilahan, tinjauan Bupati dan tamu lainnya disambut ramah oleh Kepala dan staf BPJS Kesehatan di sana.

Bupati dan Ketua APCC pun diminta untuk menandatangani salah satu pajangan baliho yang berada di stand tersebut sebagai tanda bahwa Bupati Inhil pernah menginjakkan kakinya di stand milik BPJS Kesehatan Tembilahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here