IMG-20170927-WA0020Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan sosialisasi Napza bagi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Organisasi terkait lainnya, Rabu (27/09/17).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh beberapa Ormas dan LSM terkait seperti Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Inhil, Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANNAT) tampak dihadiri dan dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Dinkes Inhil, Zainal Arifin dan Perwakilan dari Badan Narkotika Narsional (BNN) Provinsi Riau, Alfian sebagai pemateri.

Zainal Arifin dalam sambutannya saat membuka kegiatan berharap dengan dilaksanakan nya sosialisasi Napza ini nantinya ada tindak lanjut yang dilakukan oleh para penggiat anti narkoba.

“Tentunya kita berharap dengan dilaksanakanya kegiatan ini banyak menambah pengetahuan khususnya bagi penggiat anti Narkotika dan setelah selesai kegiatan ini saya berharap ┬átindak lanjut yang dilakukan oleh para penggiat anti narkoba untuk memerangi bahaya narkoba yang terus mengancam generasi bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang ketua Organisasi penggiat anti narkoba Mahmuddin, SPi dalam orasi spiritnya pada kesempatan itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinkes Inhil tersebut.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif, malam ini ada tiga organisasi penggiat anti narkoba yang berkumpun dan tentunya dengan semangat dan spirit yang sama yaitu bersama-bersama untuk menyelamatkan generasi bangsa, bersama kita kuat,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here