21Pengalihan Enok, 28/07/2017. Dalam Rangka Mengembangkan Usaha Kesehatan Sekolah  (UKS) Dan Meningkatkan Pengetahuan Serta Keterampilan Dokter Kecil Sebagai Kader Kesehatan Di Lingkungan Sekolah Maka UPT Puskesmas Pengalihan Enok Mengadakan Acara Lomba Dokter Kecil Antar Anak Sekolah Dasar yang Diselenggarakan Oleh Pemegang Program drg. Intan Puspita Sari. terselenggaranya Tujuan ini sebagai review akan Pengetahuan Serta Menambah Semangat Peserta didik Dokter Kecil Yang Sudah Dilatih Di Upt Puskesmas Pengalhan Enok.

43Kegiatan Ini Berjalan Dengan Lancar. Dimana Sebelum Dilakukan Lomba Ini, Murid-Murid SD Juga sudah mendapat pemibinaan Atau Dilatih Untuk Menjadi Dokter Kecil Yang Kompeten Agar Bisa Membantu Murid-Murid Lainnya Dalam Hal Kesehatan.

Lomba Dokter Kecil Ini Dihadiri Dengan Jumlah Murid SD Sebanyak 69 Murid dengan keseluruhan 23 SD yang turut berpartisipasi dalam Wilayah kerja UPT Puskesmas Pengalihan Enok. Semangat Murid-Murid ini terlihat dari antusias mereka Mengikuti Lomba Dan Bersemangat Dalam Menjawab Soal-Soal Yang Diberikan. Semua Peserta Didik Tidak Khawatir Karena Bagi Peserta Didik Yang Tidak Menjadi Juara Mereka Pun Akan Diberikan Hadiah Yang Tidak Kalah Menarik, Sehingga Murid-Murid Pada Saat Acara Sudah Selesai Mereka Dengan Sangat Gembira Mengikuti Lomba Dokter Kecil Ini.

Sumber: Promkes UPT Puskesmas Pengalihan [email protected]Rahayu, Amd. Keb, SKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here