bukberKegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan, Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman kerja, ataupun instansi lainnya. Buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen, namun lihatlah ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi antar satu sama lain. Adapun perkara menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi umat muslim.

Oleh karena itu , Untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi, Puskesmas Sungai Salak mengadakan buka puasa bersama dilapangan puskesmas Sungai salak (14/06/17).

Terlihat ada beberapa tenda yang didirikan, selain keluarga besar tenaga kesehatan Sungai Salak, juga mengundang Ustadz Kafrawi Satar, MM  sebagai pemberi santapan rohani ramadhan (tausiah) menjelang waktu berbuka.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Ustadz Kafrawi Satar yaitu tentang antar sesama muslim yang seharusnya saling beramah-tamah karena hal itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan beliau juga menyampaikan tentang  malam lailatul qadar.

dalam moment ini semua yang hadir menjadi satu dalam tujuan serta menjalin silaturahmi agar menjadi salah satu nilai kekeluargaan dan ibadah khususnya bagi tenaga medis puskesmas Sungai Salak.bukber1

Alhamdulillah, acara berjalan dengan khidmat dan lancar, terima kasih kepada semua keluarga besar Pkm Sungai Salak atas kerjasama dan partisipasinya “ujar Saiful Ahwan, Amd. Kep” selaku kepala puskesmas Sungai Salak.

Narasumber : Asmuliyanti, SKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here