jalan santaiMinggu,13 Mei 2017, bertempat didepan halaman kantor Bupati JL. Swarna Bumi TEMBILAHAN, Pemkab INHIL mengadakan kegiatan senam jantung sehat,jalan santai,sepeda santai dan door prize bagi yang beruntung.kegiatan tersebut dalam rangka bersempena Milad Kab. INHIL yang ke 62 tahun.

kegiatan senam jantung sehat ini juga merupakan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat yang dilakukan bersama-sama dan diikuti mulai dari murid-murid SD s/d masyarakat umum ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut, dan tak kalah pentingnya dalam kegiatan jalan santai yang dilaksanakan mulai dari rute JL. kembang, JL. M.boya, lampu merah dan kembali ke jalan Swarna Bumi banyak diikuti oleh sebagian besar anak sekolah dengan harapan bisa mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia dengan mengambil kupon yang telah disediakan oleh panitia.

pada saat bersamaan yaitu pukul 07.30 WIB bupati INHIL langsung melepas kontingen sepeda santai dengan rute perjalanan darat yang dimulai dari JL. Sungai Beringin, Getek, Sungai luar, Sungai piring, Teluk Pinang dan selanjutnya kepantai SOLOP dengan menyeberang menggunakan motor air.jalan santai 1

UPT puskesmas Sungai Piring telah siap menugaskan staf untuk membantu para kontingen pesepeda santai apabila mengalami cidera dengan membuka tenda P3K didepan kantor lurah Sungai Piring supaya dapat membantu para kontingen pesepeda santai apabila mengalami kram otot,atau cidera dalam perjalanan.

narasumber : Tuti Auliyah, PKM Sei Piring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here