ilustrasiRumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PH) Tembilahan kembali akan menggelar kegiatan kemanusiaan operasi gratis bibir sumbing/ celah langit.

Direktur RSUD PH Tembilahan dr Irianto Sp PD menyampaikan, sejak saat bagi mereka yang menderita bibir sumbing/ celah langit dapat melakukan pendaftaran ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

“Kami akan menggelar kembali kegiatan kemanusiaan yang didasari oleh rasa kepedulian dan rasa empati terhadap para penderita bibir sumbing/celah langit untuk mendapatkan kesempatan di operasi secara gratis,” ungkap dr Irianto, Kamis, 26 Januari 2017.

Disebutkan, kegiatan bakti sosial ini berkolaborasi bersama sebuah Organisasi Kemanusiaan Dunia ”Smile Train” yang kantornya berbasis di Kota New York Amerika dan Persatuan Doktor Bedah Plastik Indonesia (PERAPI).

“Minimal ada 25 peserta, maka tim yang akan melakukan operasi dapat didatangkan. Kita siap mengoperasi sampai 100 penderita bibir sumbing/ celah langit,” terangnya.

Mereka yang ingin mengikuti kegiatan ini atau mendaftarkan keluarga dan tetangga dapat menghubungi dr Rahmat Susanto HP 081371008910 dan dr Udin Syafriudin HP 085264290629.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here